Thursday, 12 December 2013

MOVE ON



Oke nih. Sekarang kita bahas, move on tuh apa sih? Ada yang tau?
yang pernah suka sama orang tapi orang nya gak peka-peka. Pasti taulah? Haha.
yang di php-in juga pasti tau dong. :D
menurut kalian semua, orang yang mau move on itu kenapa sih? Dan orang-orang yang gak bisa move on itu kenapa sih? Ups mungkin lebih tepat nya belum bisa move on. Percaya deh someday kalian pasti bisa move on.
Zaman sekarang, orang-orang yang pengen move on kadang susah. Mereka lebih suka nge galau in orang yang mereka suka daripada move on. Apa sih enak nya galau? Galau itu gak enak [pengalaman-_-]  kenapa sih nge galauin orang yang belum tentu jadi masa depan kita?  Inget. Jodoh kita udah di atur sama Allah. Gak usah khawatir. Mending urus diri sendiri, perbaikin diri sendiri. Jodoh kan cerminan diri kita, kalo kita baik pasti dapat yang baik. Jodoh itu bakal datang dengan sendirinya, kalau Allah udah berkehendak. Gak usah galau in orang yang gak jelas. Apalagi sampai nangis. Hihi^^
khususnya untuk para girl in the world. Air mata kita itu mahal! Gak boleh di buang buat nangisin hal yang gak penting. Jangan lemah di depan orang-orang yang nyakitin kita! Tunjukkin ke mereka kalo kita kuat kayak bang toyib. Eh salah. Kuat kayak besi maksudnya.
mulai sekarang harus move on! Move on dari kejelekkan ! ^^ hwaiting ukhty! ^^
Created by : @Novi9151
                                                                                                                                                                        

No comments:

Post a Comment